Script Drone View Map Patch Granger Mobile Legends

Drone View All Grafik Map Patch Granger
Download Script Drone View Work All Grafik Patch Granger Mobile Legends | Hallo kembali lagi nih sob dengan saya mimin , pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Drone View All Map Mobile Legends Patch Granger. Moonton kali ini telah mengganti patch mobile legends dengan satria terbarunya yang akan resmi rilis di server original pada 23 april 2019 ialah Granger. Oleh sebab itu, disini saya mengupdate dengan patch terbaru mengenai drone view nya. mengenai penjelasannya lebih panjang sanggup kau lihat penjelasannya dibawah ini.

Drone View Map sendiri merupakan salah satu tampilan atau pengambilan gambar dari atas yang mana nantinya kau sanggup melihat semua area permainan lebih luas dari versi normalnya. Dengan adanya Drone View All Map ini nantinya kau sanggup mencicipi bagaimana sensasi effect dikala memakai script ini. laba yang kau dapatkan bila memakai script drone view map ini, kalian sanggup melihat semua area permainan dari atas ataupun samping sob.

Menariknya di Drone View All Map Patch Granger kali ini, kalian sanggup mensetting dan mendapat drone view dengan kualitas Grafik low atau pun kalian juga sanggup kualitas Hight. meskipun dengan kualitas low kau sanggup mencicipi bagaimana rasanya dikala sanggup melihat semua area di mode yang kau inginkan. script drone view all map ini sanggup kau gunakan pada mode classic ataupun custom. namun saran saya bila kau memakai drone view alangkah baiknya bermain di mode custom sob.

Ketika kau memakai drone view ini pastinya work 100% anti banned, sebab moonton biasanya tidak mendeteksi kalau kita memakai drone view. hal atau yang sering terjadi kedetected itu kalau kita sedang memakai script skin atau pun script radar. untuk cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok tanpa hapus file juga. tutorialnya kau sanggup melihatnya dibawah ini!!

Note : Setting ke Pengaturan terlebih dahulu dengan Grafik High, Jika sudah bermain kau sanggup mengganti nya dengan Grafik Low
Download Script Drone View Work All Grafik Patch Granger Mobile Legends | Mirror Link

Cara Pemasangan Script Drone View Terbaru Patch Granger :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau Extract atau buka dengan memakai Zarchiver.
  • Selanjutnya kau tinggal salin semua file scriptnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbbnya tunggu prosesnya hingga selesai, tanpa hapus file
  • Semoga berhasil.
Update 29 April 2019 : Drone View Work All Device Mobile Legends Patch Terbaru


Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script drone view map all grafik ini, biar info yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya, sebab disini KANGMOBA akan selalu update tiap hari ihwal Script dan Informasi Terbaru Mobile Legends. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel