Script Anti Banned Permanent Patch Granger Mobile Legends

Script Anti Banned
Download Script Anti Banned Permanent Patch Granger Mobile Legends Bulan April 2019 | Hallo sobatku kangmoba, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Anti Banned Mobile Legends Patch Terbaru yang memang gres saja di buat khusus semoga akun anda kondusif dan tidak gampang terdeteksi oleh moonton saat kau sedang memakai script. Script yang satu ini sangat cocok sekali bagi para cheater atau para player pengguna script sebagai antisipasi semoga akun anda tidak gampang terdeteksi oleh moonton.

Script Anti Banned Security yaitu salah satu script yang berfungsi sebagai antisipasi semoga akun anda tetap kondusif dan tidak gampang di banned oleh moonton jikalau terdeteksi saat memakai script. biasanya banyak para player mobile legends yang memakai script terdeteksi oleh moonton dan akun nya di banned dalam waktu rentan 3 hari bahkan 30 hari. namun jikalau kau memakai script ini, kemungkinan besar tidak akan terjadi apa-apa sob.

Saat ini mobile legends telah update dengan versi terbaru nya yaitu mobile legends v1.3.68 yang mana disini terdapat banyak skin yang diluncurkan oleh moonton serta akan ada jagoan gres yang berjulukan Granger, jagoan ini termasuk dalam jagoan dengan role Marksman yang berdasarkan banyak orang akan menjadi yang OP banget lah alasannya yaitu skill dan ultimate nya yang luar biasa. Oleh alasannya yaitu itu bagi kalian yang tertarik untuk mendapat jagoan tersebut saya sarankan untuk mengumpulkan BP sebanyak banyaknya.


Untuk cara pemasangan dari script anti banned patch terbaru april 2019 ini tidak terlalu sulit kok, tinggal kau tirukan menyerupai pola dibawah ini. semoga script ini bekerja saya sarankan kalian cek terlebih dahulu apakah semua perizinan aplikasi nya aktif semua. untuk ukuran dari script anti banned ini berkisar 10 mb saja sob. bagi sobatku kangmoba yang ingin mendowloadnya sanggup klik link bawah ini secara gratis !!
Download Script Anti Banned Patch Granger Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Anti Banned Permanent Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script yang telah saya sediakan dibawah ini.
  • Lalu kau klik script yang telah di download barusan, kemudian eksklusif Extract ke penyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets (pastekan disitu)
  • Tunggu prosesnya hingga selesai
  • Jika sudah, tinggal kau buka game mlbb nya tanpa harus hapus file
  • Selesai, semoga berhasil


Bagaimana sobatku KANGMOBA tertarik kan untuk memakai script yang satu ini. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian semua mengenai script anti banned permanent work 100% ini. Semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya alasannya yaitu disini akan selalu update perihal script mobile legends terbaru 2019 tiap hari. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel